Jajaran Forkompinda dengan dipimpin  Bupati Gunungkidul Hj.Badingah pada hari Rabu, 13/5/20 melakukan Monitoring Pos Chekpoint Penyekatan Pemudik di Pos Hargodumilah dan Pos Getas. Kegiatan tersebut juga diikuti beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) antara lain Asisten I, Kepala DPUPR, Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo, Bakesbangpol, BPBD dan PMI.

             Komandan Kodim 0730 Gunungkidul Letkol Inf. Noppy Laksamana Armiyanto dalam kesempatan tersebut mengingatkan para petugas yang terus berjaga di garda terdepan untuk jaga diri tetap pakai masker dan alat pelindung diri jika memeriksa para pemudik. Kita ketahui bersama penyekatan ini  dilakukan untuk mengantisipasi pemudik maupun masyarakat luar yang datang ke Gunungkidul, sehingga pasti para petugas disini bersentuhan langsung dengan para pemudik yang di periksa, untuk itu selalu jaga diri dengan memakai alat pelindung minimal masker dan kaos tangan.

             Dalam kesempatan tersebut diserahkan bantuan sembako dari Bank BDG kepada warga kurang mampu di sekitar posko, juga bingkisan dan masker kepada para petugas jaga.



19-05-2020 Dibaca 1109 Kali