Pemerintah Kabupaten Gunungkidul memberi penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah yang dinilai berperan aktif dalam keterbukaan informasi. Ada 8 (delapan) kategori yang dinilai  dan Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul mendapat penghargaan sebagai media sosial kreatif. Penghargaan –penghargaan lain yang diterima oleh OPD diantaranya adalah Website informatif (RSUD Wonosari),Pengelola aduan dan aspirasi responsif (Badan Kepegawaian,Pendidikan, dan Pelatihan Daerah),Penulisan berita terbaik ( Sekretariat Daerah),Profil website terbaik ( Sekretariat DPRD),kunjungan terbanyak ( Dinas Kesehetan),Upload terbanyak ( Kecamatan Ponjong), dan media sosial informatif ( Satuan Polisi Pamong Praja).

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi  mewakili Bupati Gunungkidul pada hari Rabu, 18 Desember 2019 di Aula Rumah Makan Mbok Seneng, Wonosari, Gunungkidul  dan diterima Kepala Bidang Pemasaran dan Bina Usaha Yuni Hartini.

                Dalam sambutannya Wakil Bupati Gunungkidul berharap agar website dan media sosial dapat dimanfaatkan oleh  masyarakat  untuk mengakses informasi  tentang Kabupaten Gunungkidul.

                Pada saat yang sama diselenggarakan Bimbingan Teknis PPID dengan nara sumber dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gunungkidul dan wartawan Kompas.com, Markus Yuwono.



20-12-2019 Dibaca 90 Kali