Senin, 12 Agustus 2019 diadakan kegiatan Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) bertempat di Ruang Rapat Exotic Dinas Pariwisata Gunungkidul. Hadir sebagai narasumber dari Bagian Layanan Pengadaan Sekertariat Daerah Gunungkidul yang memberikan informasi dan cara kerja sistem elektronik untuk pengadaan barang dan jasa kepada karyawan Dinas Pariwisata. Pada pertemuan ini juga dibuka sesi tanya jawab serta konsultasi  tentang kesulitan – kesulitan yang dialami  dalam pengoperasian sistem baru yang dibuat oleh Lembaga Kebijakan Pengadaaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP). Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, akan menambah pengetahuan baru dan meningkatkan keterampilan dalam pengadaan barang dan jasa di Lingkungan Dinas Pariwisata.



13-08-2019 Dibaca 145 Kali