Willows in morning fog
Willows in morning fog
Willows in morning fog
Willows in morning fog
Willows in morning fog

Mengawali pekan ini  Dinas Pariwisata Gunungkidul melakukan apel rutin senin pagi yang diikuti oleh seluruh karyawan baik yang dikantor maupun dilapangan. Selaku pembina apel adalah sekertaris dinas Bapak Hary Sukmono, ST dan dipimpin oleh kasi kelembagaan Bapak Sudjarwono, SH. Pembina apel menghimbau untuk ASN dilingkungan Dinas pariwisata bersikap netral dalam pemilu 2019 dan juga menghimbau seluruh karyawan untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019.

Dengan ditetapkannya 17 April 2019 sebagai hari libur nasional maka diminta untuk koordinator pos retribusi untuk mengkoordinir jadwal jaga, agar petugas pos tetap bisa menggunakan hak pilihnya dan tetap bisa melayani wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata. Diharapkan dengan ditetapkannya hari pemilu sebagai hari libur nasional, masyarakat setelah menggunakan hak pilihnya akan menghabiskan waktu untuk piknik ke obyek wisata di Gunungkidul.

Pada momen apel senin juga di serahkan Surat Keuptusan (SK) kenaikan pangkat untuk 12 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pariwisata Gunungkidul. ASN yang menerima kenaikan pangkat adalah ASN yang bertugas di kantor maupun di POS Retribusi. SK diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Ibu Ir. Asti Wijayanti, MA dan diterima oleh ASN yang mendapatkan SK. Apel pagi di akhiri dengan doa bersama untuk mengawali pekan ini dengan tugas masing – masing. Agar dalam bekerja selalu dengan lindungan Tuhan YME dan diberikan kemudahan serta kelancaraan.



15-04-2019 Dibaca 405 Kali