Dalam rangka mewujudkan konsep dan teori pariwisata yaitu Sapta Pesona yaitu aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah tamah, dan kenangan Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul melakukan kegiatan rutin jum’at bersih yang dilaksanakan diberbagai obyek atau destinasi wisata di Gunungkidul.

Untuk kali ini, Jumat 12/04/2019 kegiatan jum’at bersih tersebut dilaksanakan di TIC (Tourist Information Center) Patuk yang diikuti oleh karyawan Dinas Pariwisata Kabupaten dan petugas jaga TIC Patuk. Kegiatan rutin ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kerapian di lingkungan obyek wisata, mengingat TIC Patuk juga merupakan fasilitas pendukung pariwisata di Kabupaten Gunungkidul sebagi pusat pelayanan informasi wisata untuk  masyarakat maka diharapkan wisatawan yang berkunjung mendapatkan kenyamanan ketika berkunjung ke wilayah Gunungkidul.

Dengan adanya kegiatan jum’at bersih ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar personal karyawan sehingga dapat meningkat produktivitas kinerja karyawan Dinas Pariwisata kabupaten Gunungkidul.



15-04-2019 Dibaca 418 Kali