Pada hari kamis, 31 Januari 2019 diadakan presentasi DED Rest Area Desa Ngestirejo Kecamatan Tanjungsari, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul bertempat di Ruang Rapat Bupati Gunungkidul.

Presentasi dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Kepala Bagian Perencanaan dan SDA, Kepala Bagian Protokol dan Rumah Tangga,Staf Ahli Bidang Ekonomi  dan Pembangunan Setda, Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Bidang Pengembangan Wisata.

Kepala Dinas Pariwisata memaparkan rencana pembangunan Rest area yang berada di wilayah Desa Ngestirejo Kecamatan Tanjungsari kabupaten Gunungkidul.

Rest area Ini menempati tanah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul seluas ± 4 hektar. Pembangunan Rest Area ini rencana berada dipinggi JJLS, sehingga nantinya para wistawan sebelum menuju ke Pantai Selatan dapat beristirahat terlebih dahulu. Rest Area ini dilengkapi fasiitas seperti SPBU, toilet, rumah makan dan masjid.

Masjid ini nantinya diharapkan akan menjadi ikon baru pariwisata, untuk itu dalam paparan ini di berikan 3 alternatif untuk dapat dipilih menjadi bentuk masjid yang akan dibangun.



04-02-2019 Dibaca 626 Kali